--

Taukah hal yang ngeselin sekarang-sekarang ini?
Adalah membaca / mendengar curhatan temen tentang menunggu ....


Hello !
Bisakah sebelumnya berkaca dari pengalaman orang lain --pengalaman aku sendiri maksudnya :v?

Kalau sekarang udah main tunggu-tungguan, ntar hilang orang yang paling baiknya. sedangkan yang ditunggu malah pergi -quote by Ibu

Bukan berarti aku menyesal pernah menunggu.

Aku pernah berkata akan menunggu seseorang dengan polosnya saat itu --polos dan bego sih beda tipis kata guru fisika SMA kaka XD
Terus? yang aku dapatkan apa?
Baper sendiri, kesel sendiri..
Yah, gasalah orang itu sih, dia udah bilang jangan nunggu, malah ngeyel..
↑↑↑
contoh hal bego ya gitu.. 
Tapi dari setiap kesalahan dan penyesalan selalu meninggalkan pembelajaran.
Mending nunggu yang udah digariskan oleh Allah.
Daripada nungguin orang yang belum pasti asal usulnya.







OOT!
selamat mengulang hari lahir teman, sahabat, dan seseorang yang pernah kaka tunggu, dahulunya...
untuk seseorang yang "betah" di dekat kaka, dengan segala sikap kaka yang cuek, dan cenderung tak peduli..
semoga hal-hal baik selalu mengiringi.

--bukan karena belum move on,
dari tahun yang lalu pun aku udah move on :)

Palembang, 15 Agustus 2016

Share:

0 comments